Golkar Lampung Timur Gelar 1.000 Vaksin
Foto: Raden Agus/monologis.id

LAMPUNG TIMUR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ikut menggelar vaksinasi COVID-19 massal. Sebanyak 1.000 dosis diberikan atas bantuan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

"Hari ini, Partai Golkar Lampung Timur mendapatkan kiriman vaksin dari Sekjen DPP Partai Golkar. Karena, di Lampung Timur sangat dipandang perlu dalam membantu pemerintah dalam memenuhi hak masyarakat dalam menerima vaksinasi," ujar Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi di Gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar di Jln Lintas Sumatera Mataram Marga Lampung Timur, Senin (11/10).

Azwar Hadi mengungkapkan bahwa hari pengurus DPD II melaksanakan vaksin secara masal sesuai perintah DPP Partai Golkar dalam membantu pemerintah untuk mengupayakan rakyat agar terhindar COVID-19.

Azwar menambahkan, atas nama masyarakat di Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada Sekjen DPP Partai Golkar untuk bantuan vaksin tersebut agar masyarakat bisa terbebas dari COVID-19.

"Atas inisiasi dan prakarsa dari Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, program pemerataan pemberian vaksin bagi masyarakat, bisa cepat terealisasi sesuai dengan target," tutup Wakil Bupati Lampung Timur ini.