GML Lampung Tengah Siap Menangkan Nessy-Imam
Foto: Riki Antoni/monologis.id

 LAMPUNG TENGAH - Organisasi masyarakat (Ormas) Gema Masyarakat Lampung (GML) Kabupaten Lampung Tengah, menyatakan sikap siap kawal untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 03 Nessy Khalvia Mustafa-Imam Suhadi.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua GML Lampung Tengah, Heri Saputra, dikediaman Nessy Khalvia Mustafa di Kampung Fajarbulan, Gunung Sugih, Sabtu (21/11).

"Ya dukungan ini bukan tanpa alasan, karena dari visi misi Nessy Khalvia Mustafa-Imam Suhadi sesuai dengan apa yang GML perjuangkan selama ini, yaitu untuk memperjuangkan nasib masyarakat kecil," tegas Heri. 

Menuritnya, sosok Nessy yang tak lepas dari seorang sosok Mustafa. Dimana pada masa era Mustafa yang selalu memperjuangkan nasib masyarakat kecil dan petani. Dimana saat harga singkong anjlok dia mampu mendorong para pengusaha untuk menaikkan harga singkong pada saat itu.

"Hal yang tidak bisa kami lupakan, perjuangan seorang Mustafa. Dan kami lihat di sosok Nessy ini mampu dan akan melakukan hal yang sama, Harga mati untuk kemenangan Nessy dan Imam  di Pilkada ini," ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, Nessy Kalvia Mustafa, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Ormas Gema Masyarakat Lokal Lampung Tengah, yang sudah mau berpartisipasi dan memperjuangkan dirinya di Pilkada Lampung Tengah 2020 ini.

"Melihat perjuangan dan pergerakan GML ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Kemenangan Nessy Imam ini adalah kemenangan GML juga nantinya," beber Nessy. 

Meski demikian Nessy mengatakan, perjuangan dalam Pilkada ini bukan perkara mudah baginya. Karena lawan bukan lah orang biasa. Tapi berkat dukungan masyarakat bawah dari berbagai elemen, dan GML, langkah Nessy Imam menuju kemenangan akan semakin mudah. 

"Yakinlah, kemenangan Ini adalah kemengan kita dan masyarakat Lampung Tengah semua yang menginginkan perubahan. Ormas GML harus terlibat mengawal semua program pembangunan di Lampung Tengah, Karena tidak akan terjangkau dan terlaksana bila tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk GML," ujar Nessy.