GML Dukung Kapolres Lamsel Brantas Peredaran Narkotika

LAMPUNG SELATAN – Organisasi Gema Masyarakat Lokal (GML) medukung aprat kepolisian dalam memberantas predaran narkotika, terutama di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

 

Ketua Umum Ormas GML, Rizal Anwar menyebutkan kabupaten Lampung Selatan merupakan daerah strategis letak demografisnya sebagai Gerbang Sumatra. Juga merupakan Bonus dan anugrah dalam kemudahan akses.

“Sayang kenyataannya malah di jadikan pasar empuk bagi para bandar Pengedar Narkoba. Masa depan bangsa ada di tangan para generasi muda dan generasi muda harus selamat dari bahaya LATIN yang merusak tatanan kehidupan. Terutama peredaran Narkotika dikalangan Pemuda,” kata dia, Minggu (04/4)

Sebagai Organisasi Masyarakat yang konsen terhadap pemuda, GML dengan ini mendukung penuh Polres Lampung Selatan menghabisi para pengedar narkoba yang merusak masa depan Bangsa.

“Sebagai Ormas Pelaku Swadaya Kami Meminta Kepada Polres Lampung Selatan Untuk Fokus Dan Serius dalam Pemberantasan Bahaya Latin Narkoba habisi Tuntaskan Sampai Keakar akarnya,” kata dia.(*)