Dulang Prestasi, Club Swimmer Tirta Kartika Temui Wali Kota Metro
Foto: Zainal Arifin/monologis.id

METRO – Didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Try Hendriyanto, anak-anak tim Club Swimmer Tirta Kartika yang diketuai oleh Jati Wiyono menemui Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin guna menyampaikan prestasi yang telah diraih, Jumat (14/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut Jati Wiyono menyampaikan, bahwa tiga atlet binaannya tahun lalu mengikuti lomba renang Riau Open Championship 2021 dan berhasil meraih mendali, emas, perak, dan perunggu.

“Dalam mengikuti lomba renang Riau Open Championship tahun 2021, Kota Metro dari 46 peserta, kita hanya mengirim tiga atlet untuk mengikuti lomba dan ketiganya berhasil berada di urutan 12 besar dan mendapatkan empat emas, tiga perak, dan dua perunggu,” terang Jati Wiyono.

Wali Kota Metro mengapresiasi prestasi tersebut.

“Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi prestasi yang telah para generasi penerus bangsa. Keberhasilan ini kebanggan bagi kita semua,” jelas Wahdi.

Untuk terus memompa prestasi anak bangsa, Wahdi menegaskan, Pemkot Metro juga mempersiapkan generasi bangsa dengan baik dari dari segi kesehatan, "Karena kesehatan dapat membuat mereka berani untuk berlomba dan siap untuk meraih prestasi," pungkas Wahdi.