Dikabarkan Diculik, Gadis Cantik Lampung Selatan Ditemukan di Bekasi
Foto: Istimewa

LAMPUNG SELATAN - Olivia Relafa Putri (20) warga Sukamandi, Bumiagung, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang dikabarkan hilang sejak Jumat (16/10) lalu, telah diketahui keberadaannya.

Fuad, orangtua Olivia mengatakan, anak ditemukan di daerah Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat, dengan Kondisi baik-baik saja.

“Alhamdulillah sudah berhasil ditemukan. Saat ini Oliv, sapaan Olivia, sudah bersama keluarga di sana (Bekasi),” ujarnya, Minggu  (18/10).

Menurut Fuad, dari kabar yang dia terima, meski sudah bisa diajak berbicara, kondisi Oliv seperti orang linglung. .

“Saya sudah menghubungi Oliv melalui video call WhatsApp dan kondisinya baik-baik saja,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, disaat oliv ditemukan pria yang membawanya tidak ada ditempat.

“Oliv ditinggalkan begitu saja disalah satu rumah warga di daerah Bekasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Pitra membenarkan bahwa warganya yang dikabarkan hilang sudah ditemukan didaerah bekasi.

“Sudah ditemukan. Awalnya pada jam 11.00 WIB kami dihubungi korban (Olive) melalui nomor telepon yang lama. Kebetulan anak kita membawa nomor yang lama. Sebab nomor yang baru sudah dihilangkan pelaku,” ujarnya.

Desmi menceritakan, warga sekitar Oliv ditemukan curiga melihat gelagat bapak tua yang membawa anak gadis. “Mereka berdua terlihat muter-muter disekitar lokasi,” ungkap Desmi.

“Ketika ditanya warga, bapak yang membawa Oliv gugup dan terkesan menimbulkan curiga, sehingga warga bertambah banyak dan mengamankan Oliv. Bapak tersebut kabur karena takut dimassa,” jelasnya.

Kemudian lanjut Desmi, Oliv saat ini sudah diamankan oleh saudaranya di Bekasi, rencananya pihak keluarga akan menjemputnya.

“Sore ini kita berangkat bersama Ayahnya menuju Bekasi untuk menjemputnya dan membawa kembali kerumah,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga menduga gadis cantik itu diculik seseorang yang pernah menginap di rumah mereka.