Bos Leasing Lampung Timur Bantah Lakukan Asusila, Ancam Lapor Balik
Foto: Wahyudi/monologis.id

LAMPUNG TIMUR – RD, bos leasing di Lampung Timur yang dilaporkan ke Polisi karena diduga melakukan tindakan asusila kepada bawahannya membantah kabar tersebut.

RD mengatakan apa yang telah disampaikan oleh IF tidak benar. Bahkan, dirinya merasa telah di fitnah oleh IF.

"Saya tidak melakukan perbuatan tercela seperti yang dituduhkan oleh IF. Ucapan itu adalah fitnah untuk saya dan motifnya apa saya kurang tahu," ujarnya kepada monologis.id, Selasa (23/11).

RD juga akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan balik IF kepada pihak kepolisian terkait tuduhan yang mencemarkan nama baiknya. IF diduga telah memberikan keterangan palsu terkait status pekerjaannya, karena IF bukanlah karyawan dari FIF GROUP.

"Dia itu bukan karyawan FIF GROUP, dari sini saja sudah kelihatan kalau dia sudah memberikan keterangan palsu, bagaimana saya akan mengancam mau melakukan pemecatan terhadap dia, sedangkan dia bukan karyawan di kantor saya," jelas RD.

Lebih lanjut RD mengatakan, apa yang dilaporkan IF tidak benar dari kronologisnya saja sudah banyak berbohong.

Menurut RD, IF diberhentikan oleh pihak toko tempatnya bekerja pada 27 Mei 2020.

"Sudah jelas apa yang disampaikan oleh pihak IF banyak berbohong, karena secara kronologis yang disampaikan di pemberitaan atau laporan, IF tidak lagi bekerja di toko mitra FIF GROUP," pungkas RD.

Sebelumnya diberitakan, IF melaporkan RD ke Polres Lampung Timur dengan tuduhan beberpa kali melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap IF.