Senin, 10 Oktober 2022

19:52

Biadab! Oknum Guru Waykanan Cabuli Lima Muridnya

Sample image

Penulis

REDAKSI

Biadab! Oknum Guru Waykanan Cabuli Lima Muridnya

WAYKANAN – DR, oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Waykanan Lampung tega mencabuli muridnya sendiri. Tak hanya satu, korban kebiadaban guru tersebut sebanyak lima orang.

Kejadian itu terungkap ketika salah satu ibu korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Waykanan.

“Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/10/2022). Saat jam istirahat, korban yang merupakan siswi kelas 3 di panggil oknum tersebut ke ruang guru. Korban lalu diajak menuju rumah kosong yang berada di belakang sekolah,” ungkap Kapolsek Waykanan, AKBP Teddy Rachesna, Senin (10/10/ 2022).

Dalam perjalanan itu, korban sempat menggigit tangan kiri pelaku tetapi upayanya tak berhasil.

“Sampai di lokasi pelaku menyuruh korban masuk ke kamar mandi, sambil mengancam korban agar tidak menjerit. Di situlah pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban, setelah itu korban berlari kembali keruang kelas dan pelaku kembali ke ruang guru,” kata Kapolres.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma dan sakit dibagian intimnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban bahwa ada empat orang temannya yang masih satu kelas mengetahui kejadian itu.

Ternyata, ke empat murid tersebut juga korban oknum guru cabul tersebut.

DR (56) warga Kecamatan Gununglabuhan, Waykanan kemudian diciduk polisi di rumahnya tanpa perlawanan. Kepada polisi DR mengakui perbuatannya.

“Dari pengakuan pelaku, seluruh korbannya berjumlah lima orang. Seluruhnya anak di bawah umur yang tak lain adalah murid-muridnya,” kata Kapolres

Pelaku dikenakan Pasal 81 Ayat (3) Atau Pasal 82 Ayat (2) UURI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak pidananya ditambah 1/3 Dari ancaman pidana sebagai mana dimaksud Pada Ayat (1) dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

x
Monologis ID