Asyik Beduaan Dengan Janda, Oknum Kades Lampung Timur Digerebek Istri dan Anak
Foto: Ilustrasi/Istimewa

LAMPUNG TIMUR – AB, oknum Kepala Desa (Kades) Cempakanuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur digerebek istri dan anaknya saat tengah asyik berduaan dengan seorang janda yang berprofesi sebagai biduan.

Peristiwa yang terjadi di rumah EM (janda) di Desa Sritejo Kencono, Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah, Kamis (14/10) malam sekira pukul 19.00 Wib dibenarkan kepala dusun setempat, Nanang.

“Ya, tadi malam Ibu EM datang ke rumah saya ba'da Magrib. Melaporkan kalau dirumahnya ada istri dan anaknya Pak AB sedang ngamuk ke Pak AB," jelas Nanang, Jumat (15/10).

Saat itu juga Nanang mendatangi rumah EM. Tiba di sana, istri dan anak AB sudah tak ada.

“Sedangkan Pak AB saya lihat sedang duduk di belakang rumah EM. Saat saya samperin dari kepala nya mengeluarkan darah. Saya sarankan dia untuk berobat,” tutur Nanang.

Sebelumnya, lanjut Nanang, AB dan istri pernah mendatangi kediamannya.

“Kira-kira setengah bulan lalu lah ke rumah. Istri Pak AB meminta penjelasan apakah benar suaminya telah nikah siri dengan EM karena dikirinya saya sebagai saksi perniakahan tersebut,” tutur Nanang.

Perlu diketahui, AB selain menjabat sebagai Kepala Desa Cempakanuban juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur sebagai guru di SMPN 3 Batanghari Nuban.

Sampai berita ini diunggah, AB belum bisa dihubungi.