Agus Istiqlal Dapat Dukungan dari Lawan Politik di Pilkada 2015
Foto: Novan Erson/monologis.id

PESISIR BARAT - Calon Bupati Pesisir Barat, Lampung, pada Pilkada 2015 lalu, Jamal Naser, mendukung dan berjuang untuk kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jamal Naser,  pada kampanye terbatas Koalisi ARIF di Pekon (Desa) Penggawalima Tengah, Sabtu (17/10), yang dipusatkan di Kediaman Sudiro Awan.

Jamal Naser, yang merupakan warga Marga Bandar, Penggawalima Tengah, merasa terpanggil untuk mengajak seluruh sanak saudaranya, khususnya yang tinggal di Bandar, yang lahir di Bandar atau yang berasal dari Bandar yang saat ini berada di luar Bandar harus berusaha bersatu untuk kemenangan calon bupati petahana yakni Agus Istiqlal.

"Meskipun pada lima tahun lalu beliau (Agus Istiqlal) adalah salah lawan politik saya, namun amanah dipercaya kepada Agus Istiqlal, semoga pada Pilkada 9 Desember mendatang kembali kita percayakan amanah untuk pasangan nomor 3," jelas Jamal Naser yang sudah didaulat sebagai salah satu tim pemenangan Koalisi ARIF.

Lanjut Jamal, sudah banyak pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan serta dirasakan oleh masyarakat Penggawalima Tengah, mulai dari pembangunan peningkatan badan jalan, normalisasi Sungai Waylaay, talud penahan abrasi pantai, pembangunan musholla, adanya sarana olahraga serta pemeliharaan TPU Marga Bandar.

"Pembangunan yang sudah dilakukan di Pekon Penggawalima Tengah adalah berkat rekomendasi dari adinda Agus Istiqlal, pada saat pencalonan dirinya sebelumnya tidak ada janji untuk semua pembangunan itu, dia memang tidak memberikan janji tapi realisasi pembangunan yang pasti," papar Jamal.