250 Warga Airnaningan Disuntik Vaksin Dosis Pertama
Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Hilman Iskandi (Foto: Amirudin Rahman/monologis.id)

TANGGAMUS - Sebanyak 250 warga Kecamatan Airnaningan, Tanggamus, Lampung, menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama.

Vaksinasi yang diadaka  Partai Gerindra itu berlangsung di balai Pekon (Desa) Wayharong dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Senin (14/09)

Hadir pada kegiatan itu anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Hilman Iskandi, Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam, Kepala Pekon Wayharong Saibun Iskandar, Babinsa, Babinkamtibmas, serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Airnaningan yang dipimpin Hasmi Vilia.

Hilman menyampaikan kepada para penerima vaksin, agar selalu menjaga imunitas serta menjaga kesehatan lingkungan, agar supaya kita tidak mudah terserang penyakit, ia tak lupa menyerukan kepada peserta vaksin agar selalu rajin untuk berolahraga agar kebugaran badan tetap terjaga.

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin yang diberikan kepada masyarakat sudah melewati uji klinis serta melewatinya tahapan serta serta persyaratan, sehingga aman dan halal untuk digunakan.

"Untuk masyarakat jangan takut divaksin. Vaksin sangatlah aman digunakan oleh kita-kita semua karena sudah melewati beberapa uji klinis serta tahapan dan persyaratan," jelasnya.

Sementara, Danuri warga Airnaningan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra untuk masyarakat tersebut.

"Terimakasih banyak untuk Partai Gerindra, terutama untuk Pak Hilman, atas program vaksin gratis ini, semoga kedepannya Partai Gerindra dapat lebih banyak berbuat untuk warga masyarakat khususnya warga Airnaningan," ungkapnya.