TENTANG KAMI


Media massa saat ini menjadi kebutuhan dalam mendukung segala aktifitas kita. Di era global sekarang ini teknologi yang berkembang kian memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi secara cepat dan selalu mengikuti perkembangan. 

Media saat ini juga menjadi pesan lisan dan isyarat sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari komunikasi manusia, pada hakikatnya media menjadi perpanjangan lidah dan tangan untuk meningkatkan kapasitaa manusia berkembang secara struktur sosial. 

Kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat saat ini, dimanfaatkan oleh berbagai media massa 
dalam perannya menyampaikan informasi, edukasi, opini, dan ilmu pengetahuan kepada para pembacanya.

Dalam mencukupi kebutuhan khalayak tersebut, kami Monologis.id hadir dengan bacaan-bacaan umum akan selalu hadir memproduksi informasi yang cepat, hangat dan orisinil tentunya. 

Kami yakin Monologis.id akan memiliki kekuataan yang maha dasyat dalam mempengaruhi pengetahuan, sikap dan prilaku masyarakat dan akan memepermudah mengarahkan masyarakat membentuk opini akan suatu peristiwa yang sedang dan akan terjadi, dengan cara mengarahkan, membimbing serta sedikit mempengaruhi kehidupan di masa kini dan masa mendatang tentu dengan informasi yang benar serta berimbang.  

Dikelola oleh para ahli di bidangnya, Monologis.id tentu akan berperan dalam memajukan peradaban umat manusia yang kian pesat, tak luput dari peran teknologi komunikasi yang mengikuti perkembangan serba canggih saat ini. 

Sajian berita-berita kami yang tersaji secara online di situs web (website) internet tentu merupakan bagian dari produk jurnalistik tentu akan menyajikan fakta atau peristiwa yang diproduksi dan didistribusikan melalui jejaring internet, tentu berbasis telekomunikasi dan multimedia, termasuk di dalamnya portal berita online, tv online streaming dan lain-lain mengikuti kemauan masyarakat. 

Monologis.id juga selalu menerapkan kaedah bahasa Indonesia yang baik dan benar dan tak lupa juga kami menyajikan informasi yang benar serta berimbang akan selalu sesuai dengan UU Pers yang berlaku saat ini dan itu menjadi rujukan kami dalam setiap konten berita yang disajikan. 

Kami berharap dengan hadirnya Monologis.id ini menjadi referensi bagi masyarakat, referensi informasi serta menjadi referensi bagi para masyarakat dengan mengikuti perkembangan manusia yang moderen yang serba instan pada saat ini sehingga berdampak menjadi referensi bijak dan cerdas bagi masyarakat umum. 

Tak lupa kami berharap kritik dan masukannya jika masih ada sajian kami yang kurang menarik, tentu itu sangat berguna bagi perkembangan Monologis.id ke depan, tak lupa bagi pembaca, kami ucapkan mohon do'a dan restu serta terimakasih menjadikan media ini sumber informasi dan referensi, tanpa kalian kami bukan siapa-siapa..