Kamis, 01 Desember 2022

16:06

Sambangi JMSI Lampung, RAS Promosikan Anies Baswedan Calon Presiden

Sample image

Penulis

REDAKSI

Sambangi JMSI Lampung, RAS Promosikan Anies Baswedan Calon Presiden

Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG - Relawan Anies Baswedan (RAS) menyambangi kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Kamis (1/12/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) RAS Wilayah Sumatera Ahmad Nurkhois mengatakan, kunjugan itu untuk mempromosikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

"Promosi yang kita lakukan butuh kerja sama dengan media. Kami memilih JMSI sebagai mitra strategis,”  kata dia.

Di Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang pihaknya menghendaki media atau perusahaan pers untuk tetap di koridornya.

"Kami menghendaki media netral, menyampaikan yang fakta, dengan tidak memecah belah, tidak menyebarkan berita hoaks. Kami berterimakasih dengan kawan-kawan JMSI, mudah-mudahan bisa berkomunikasi lebih lanjut,”  paparnya.

Pada kesempatan itu Ahmad Nurkhois membeberkan keunggulan prestasi Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Diantaranya, mampu mengatasi banjir, mempersatukan bangsa Indonesia yang beranekaragam agama, suku dan budaya.

"Beliau bisa merangkul kebhinekaan, bisa merangkul semua pihak, milik semua kalangan,”  ucapnya.

Sementara Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menyatakan siap berkolaborasi dengan semua kalangan.

Anov –sapaan Ahmad Novriwan—menyatakan, JMSI Lampung berkomitmen untuk tidak membuat berita hoaks, terbukti telah berkerjasama dengan KPU agar Pemilu lebih transparan ke depan.

"JMSI tidak hanya memberitakan sesuatu. Namun memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Rencananya Februari mendatangkan JMSI Lampung Peduli akan membuat program bersih kali Bandarlampung,”  urainya.

x
Monologis ID