Rabu, 30 November 2022

17:54

Paisol dan Beni Anwar Serap Aspirasi Masyarakat Tulangbawang Tengah

Sample image

Penulis

ROSID

Paisol dan Beni Anwar Serap Aspirasi Masyarakat Tulangbawang Tengah

Foto: Rosid/monologis.id

TULANGBAWANG BARAT –  Dua anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Tulangbawang Barat Paisol dan Beni Anwar menggelar reses, di balai Tiyuh (Desa) Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (30/11/2022).

Paisol mengungkapkan, reses tersebut guna menyerap berbagai aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) 1 Tulangbawang Tengah.

"Reses ini dilakukan 3 kali dalam satu tahun dan ini merupakan agenda tahunan," ungkap Ketua Komisi III DPRD Tulangbawang Barat tersebut.

Reses ini dimulai pada 29 November hingga 5 Desember 2022 mendatang.

Paisol menjelaskan, dalam reses tersebut dibuka ruang tanya jawab dengan masyarakat agar menyampaikan keluhan mereka selama ini.

"Kita siap untuk menampung. Saya bersama Beni Anwar akan berusaha dan berjuang mengusulkan apa yang menjadi keluhan masyarakat  baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat," ujarnya.

Paisol menambahkan, untuk skala prioritas usulan yang lebih diutamakan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kedepan yaitu infrastruktur berupa jalan.

"Kita akan mengutamakan infrastruktur jalan, karena jalan merupakan akses utama masyarakat untuk melakukan konektivitasnya serta penunjang bangkitnya perekonomian masyarakat tiyuh maupun kabupaten," tuturnya.

 

 

x
Monologis ID