Tersengat Listrik Saat Pasang Baliho, Warga Kota Serang Kritis
Foto: Herman Saputra/monologis.id

SERANG - Jajuli (45) kritis setelah tersengat aliran listrik saat memasang baliho bergambar Partai Amanat Nasional (PAN) Banten di Jalan Cinanggung, Pasar Rau Trade Center (RTC), Kota Serang, Banten, Selasa (13/10).

Seorang saksi mata Imam mengatakan, peristiwan itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, ada lima orang pekerja yang hendak memasang spanduk.

"Satu orang terluka kesetrum, saat selesai mengikat tali lalu berdiri tiba-tiba kabel listrik mengenai pundak korban," ucapnya.

Korban yang tersetrum, lemas dan terjatuh. Kemudian, rekan-rekan korban dan warga yang berada di lokasi melarikannya ke RS Sari Asih.

Saat kejadian, ujar Imam, sempat terdengar suara ledakan dan lampu padam. Namun, tidak berapa lama lampu kembali menyala.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, korban tersengat listrik dari kabel yang terbentang di atas baliho. Kemudian korban terjatuh dari ketinggian 10 meter.

"Kemudian saksi Badri dan Hamami menolong korban dan dibawa ke dalam mobil dinas perhubungan untuk di bawa ke Rumah Sakit Sari Asih," ujar Kapolsek.

Korban warga Lingkungan Tembongsawo, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, tersebut dalam keadaan kritis dan dalam penanganan rumah sakit.

"Saat ini korban dalam penanganan pihak rumah sakit dan dalam keadaan kritis," pungkasnya.