Teguh Akbar Idham Kembali Nakhodai PWI Kota Serang
Foto: Istimewa

KOTA SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten kembali menunjuk Teguh Akbar Idham menjadi Ketua PWI Unit Kota Serang periode 2022-2025.

Penunjukan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) PWI Provinsi Banten.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengucapkan selamat dan berpesan kepada pengurus PWI Unit Kota Serang agar dapat menjalankan program dengan baik.

"Saya mengucapkan selamat kepada Akbar Teguh Idham yang ditunjuk kembali menakhodai PWI Unit Kota Serang," ucapnya, Jumat (14/1/2022).

Opan --sapaan Ketua PWI Banten--  berharap kepemimpinan Akbar ini dapat membawa PWI Unit Kota Serang ini menjadi lebih baik lagi. “Apalagi PWI Unit Kota Serang ini merupakan etalase PWI Provinsi Banten," lanjutnya.

Terakhir, opan berpesan kepada seluruh pengurus PWI Unit Kota Serang untuk selalu kompak. "Pesan saya untuk teman-teman pengurus PWI Unit Kota Serang agar selalu kompak. Karena dengan kompak kita bisa membawa organisasi ini menjadi yang lebih baik," imbuhnya.

Sementara, Teguh Akbar Idham mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Banten atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Banten yang telah mempercayakan saya kembali memimpin PWI Unit Kota Serang. Untuk itu, kami kepengurusan PWI Unit Kota Serang Periode 2022-2025 akan langsung bekerja dalam menjalankan program kami," ucapnya di Kantor PWI Banten.

Berikut susunana pengurus PWI Unit Kota Serang Periode 2022-2025:

Ketua : Teguh Akbar Idham (Surosowan Post)

Wakil Ketua : Iman Esa Firmansyah (Surosowanpost.id)

Sekretaris : Sofi Mahalali (Bantenekspose.com)

Bendahara : Herlin Saputra (Harianbanten.co.id)

Seksi Organisasi : Berto Purba (Majalah Persepsi)

Seksi Wartawan Kebudayaan dan Pariwisata : Anas Nasihun (Mitrabantennews.com)

Seksi Kesejahteraan : Aziz Fuad (Cakrata.com)

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) : Stefano (Internasional Media)

Sekretaris SIWO : Tusnedi (Banten Pos)

Bendahara SIWO : Iwan Hermawan (Mediakreasinews.id)