Sukandar Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Kabupaten Tebo
Sukandar Saat Sampaikan Sambutan dalam Musda Partai Golkar Kab. Tebo (foto:istimewa)

TEBO - Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, di Aula Gedung DPD I Golkar Provinsi Jambi, Jumat  (21/08), berlangsung sukses. Tema dalam Musda kali ini “Golkar Maju Jambi Sejahtera”.

Sukandar yang saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat (wanhat) DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo sekaligus sebagai Bupati Tebo, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tebo.

Sesuai peraturan organisasi dan memenuhi persyaratan lalu verifikasi dalam penetapan tersebut, dengan memperoleh suara masing-masing dari 12 unsur Pimpinan Kecamatan (PK) di tambah Hasta Karya yang  terdiri dari Soksi, Kosgoro, Ampi AMPG, HWK, Al Hidayah dan lainya, se-Kabupaten Tebo.

Musda V ini sendiri bertujuan selain memilih pengurus dan menetapkan Ketua DPD partai Golkar Kab. Tebo juga sebagai konsolidasi agenda program kerja partai kedepan baik dalm hal kepengurusan internal maupun persiapan suksesi pilgub Jambi 2020.

Sementara itu Ketua Panitia Musda V DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo Ahmad Kharis menyampaikan bahwa peserta yang hadir ada 22 peserta di tambah 13 peninjau dan Hasta Karya sehingga Musda tersebut sesuai dengan peraturan dan aturan AD/ART Partai Golkar tentang Musda

Musda V DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo sendiri di buka oleh Ketua DPD I Provinsi Jambi, sekaligus sebagai Bacalon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra. Unsur lain DPD dan DPD Provinsi serta Unsur Hasta Karya, SOKSI,  organisasi sayap Partai pendiri dan di dirikan Partai Golkar serta para undangan.