Kunker di Tebo, Gubernur Jambi Rusunawa RSUD STS Muaratebo
Foto: Istimewa

TEBO - Pascadilantik beberapa waktu lalu, Gubernur Jambi Al Haris melakukan kunjungan kerja (kunker) perdana ke Kabupaten Tebo.

Kedatngan Al Haris disambut secara lansung Bupati Tebo Sukandar didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syahlan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis.

Pada kesempata itu Al Haris menggelar rapat tindaklanjut penangan COVID-19 dengan Tim Satgas COVID-19 Tebo, Forkompinda dan OPD setempat.

Dalam sambutan Bupati Tebo Sukandar menyampaikan, mewakli Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Gubernur Jambi periode 2021--2024.

"Semoga pembangunan di Jambi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru," ungkap Sukandar melalui keterangan tertulis, Sabtu (07/08).

Di akhir rapat, Al Haris memberikan bantuan untuk Pemkab Tebo dari sektor kelautan dan perikanan. Kemudian bantuan untuk pengembangan pembibitan dan produksi ternak, serta bantuan sarana produksi dan pengolahan  hasil tanaman pangan dan hortikultura dalam rangka pemulihan ekonomi daerah.

Usai rapat pengananan COVID-19, Gubernur didampingi Bupati Sukandar dan Waki Bupati meninjau rusunawa RSUD STS Muaratebo.