Ketua DPRD Kota Bekasi Ingatkan Wartawan Tingkatkan Kompetensi
Foto: Dian Surahman/monologis.id

BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J. Putro meminta wartawan yang tergabung dalam Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi untuk meningkatkan kompetensi agar dapat menyuguhkan informasi yang berkualitas.

“Kemajuan teknologi sangat berpengaruh pada kecepatan informasi namun tidak diimbangi dengan kualitas SDM. Untuk mengimbangi itu, wartawan dituntut kompeten,” kata Choiroman saat menerima audiensi pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/11).

Choiroman meminta jangan sampai ada dualisme di tubuh Pokja.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan wartawan di ruangan ini, kami di DPRD Kota Bekasi jangan sampai ada dualisme dan perpecahan di sesama wartawan. Semua harus bermusyawarah," terangnya.

Sementara Sekertaris DPRD Kota Bekasi Hanan memberikan masukan agar wartawan solid dan kompak serta bersinergi.

"Keinginan saya dengan terbentuknya Pokja jangan ada kelompok-kelompok di Media Center ini, karena ini sebagai tugas dan salah satu barometer kinerja saya juga," ujar Hanan.

Dia berharap adanya Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi bisa membantu kerja Setwan. Untuk itu Pokja wartwan nantinya bisa mempublikasikan kerja Setwan dan DPRD agar masyarakat mengetahui apa saja program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan.