Beujek Buka Cabang di Pandeglang
Foto: Ranu Nugraha/monologis.id

PANDEGLANG – Koperasi Beu Abadi Nusantara (Kopban) sebuah perusahaan transportasi online dengan aplikasi Beu Ojek (Beujek) meluaskan sayap bisnis dengan membuka cabang baru di Pandeglang, Banten tepatnya di Bumi Cipacung Indah.

Launching kantor cabang pembantu diselenggarakan di villa Gandarasa pada Kamis (08/10) yang dibuka langsung oleh Ketua Pusat Kopban, Eka Maulana.

Eka menjelaskan, dalam database aplikasi terdapat sekitar 1.364 anggota di Banten yang terbanyak dari wilayah Serang dan anggota tersebut sudah mendapat keuntungan dari Beujek.

“Aplikasi digital beujek akan dibuka sinkronasi pada 15 Oktober 2020 untuk wilayah Banten dan Jabodetabek dan untuk seluruhnya akan dibuka secara periodik dan untuk keluhan para driver akan dijawab pada tanggal tersebut,”ujar eka.

Aplikasi tersebut diharapkan bisa  mempermudah transaksi maupun orderan dari para pelanggan kepada driver yang pada awalnya dilakukan secara manual.

Koperasi tersebut juga memproduksi mandiri madu dan kopi dengan nama Beumadu dan Beukopi yang bisa diperoleh kantor cabang pembantu di wilayah Banten bisa melalui aplikasi Beujek maupun datang langsung.

“Kopban mengusung motto “bersatu kita kuat bersama kita sukses” diharapkan dengan moto tersebut  kopban bisa menjadi koperasi milenial yang unggul, produktif dan terkemuka dengan digitalisasi sistem aplikasi demi mensejahterakan anggota kosehingga para anggota bisa menjalankan berbagai jenis usaha yang diselenggarakan oleh kopban,” kata Eka.

Kepala cabang pembantu Kopban Pandeglang Budianto mengatakan, membuka peluang sebesar-besarnya kepada warga Pandeglang untuk bisa gabung menjadi anggota Kopban khususnya di bidang Beujek yang sekarang dikenalkan kepada masyarakat.

Pada grand opening tersebut, panitia menerapkan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah