Rabu, 24 Agustus 2022

22:07

Viral! Oknum Anggota DPRD Pukuli Emak-emak di SPBU

Sample image

Penulis

REDAKSI

Viral! Oknum Anggota DPRD Pukuli Emak-emak di SPBU

Screenshoot dari video yang beredar di masyarakat. Foto: Istimewa

PALEMBANG – Tayangan video berdurasi 15 detik viral di masyarakat. Dalam video tersebut tampak seorang pria sedang memukuli emak-emak di sebuah SPBU.

Pria tersebut diketahui MS alias M Sukri Zen, anggota DPRD Palembang yang juga politisi Partai Gerindra. Sedangkan si wanita bernama Tata. Peristwa itu terjadi di SPBU Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (24/8/2022) malam.

Korban menceritakan, saat dirinya sedang antre di SPBU, pria tersebut berupaya memotong antrean.

“Tapi tidak saya kasih. Dia lalu mencaci dengan kata kasar,” kata Tata.

Pelaku lalu sambil terus berbicara kasar. Korban yang hendak mengambil foto nomor polisi mobil pelaku justru dianiaya sehingga mengalami luka lebam di kepala, bibir, dan lengan.

Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek terdekat.

Usai kejadian tersebut, Sukri mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada korban serta siap menanggung risiko atas perbuatannya.

"Aku pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat ramai. Dan kepada yang bersangkutan (Tata) aku juga mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Sukri dihadapan Ketua DPC Gerindra Palembang, Akbar Alfaro.

Terpisah, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pihaknya sudah menghubungi Polda Sumsel untuk memproses kasus yang menjerat kadernya itu.

 

x
Monologis ID