Sabtu, 01 Oktober 2022

17:48

Saksikan Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Merik Havit

Sample image

Penulis

TB MUKHLAS

Saksikan Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Merik Havit

LAMPUNG SELATAN - Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit menyaksikan turnamen bola voli Dirgahayu Cup Desa Gunungterang, Kecamatan Kalianda, Sabtu (1/10/2022).

Merik meminta seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas.

“Melalui turnamen semoga semakin memperkuat persatuan antarpemuda serta sebagai ajang mengembangkan bakat dan memajukan serta memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olah raga bola voli,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Gunungterang Subri mengapresiasi turnamen yang diadakan pemuda dan masyarakat Dusun Jembat I Besi Desa Gunungterang ini.

“Generasi muda saat ini perlu membiasakan diri dengan berolahraga. Selain membuat tubuh sehat jasmani dan rohani, olahraga juga meningkatkan kepercayaan diri, karena saya yakin setiap orang memiliki potensi," ujarnya ssaat membuka turnamen.

Subri berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin. Turnamen tersebut diikuti 22 klub dari berbagai desa.

Laga pembuka mempertemukan Desa Pematang berhadapan dengan Kenihai Desa Agom. Pertandingan dimenangkan Desa Pematang dengan skor 2-0.

x
Monologis ID