Minggu, 30 Januari 2022

21:55

Resmi Ditutup, Ini Daftar Juara Mototrack MTC Championship 2022

Sample image

Penulis

RADEN AGUS

Resmi Ditutup, Ini Daftar Juara Mototrack MTC Championship 2022

Foto: Istimewa

LAMPUNG TIMUR - Kejuaraan Mototrack MTC Championship 2022 di sirkuit MTC Tambahdadi, Kecamatan Purbolinggo resmi ditutup oleh Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Minggu (30/1/2022).

 

Acara penutupan dihadiri Ketua Panitia Penyelenggara Mustofa, Kepala Bagian Ops Polres Lampung Timur Kompol Heru Sulis Tyannanti, Plt. Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah  Ahmad Fauzi serta Forkopimcam Kecamatan Purbolinggo.

"Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang berasal dari seluruh daerah atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," tutur Dawam.

Dawam juga mengucapkan selamat kepada para juara. “Perlu saya sampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya Lampung Timur mengadakan penyelenggaraan MTC dan alhamdulillah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Mudah-mudahan kedepan kita dapat berjumpa lagi tentunya dapat lebih baik lagi, lebih meriah lagi dan sukses selalu untuk kita semua," kata Dawam.

Untuk diketahui bahwa, juara umum senior diraih Rizki HK dari Team Gordon Recing exhaust Mekar Jaya KYB TDR Glok Repsol Jawa Barat, juara umum junior diraih H Tio Mahesa dari Tim MTC MX Team PT Jaya Mulia Techindo DFM Racing Product BSC industri CSPM Kayla Motor Lampung Timur, Juara umum Pemula diraih Lutfi Patrick dari Tim Safira baja Mimaki IHMC Hula Hula dan Juara Umum lokal Adi Rocket dari tim D'Jawa motor 911 A.Y 88 Group ARTNJ Norifumi ART industries dan untuk Juara Umum Senior Mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha.

x
Monologis ID