Kategori

Regional     Bandar Lampung    

Jumat, 23 September 2022, 07:28 WIB

Nasabah Dari Rawajitu Selatan Raih Hadiah Mobil dari Bank Lampung

DEDI ROHMAN Penulis
Dedi Rohman
Nasabah Dari Rawajitu Selatan Raih Hadiah Mobil dari Bank Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi, Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat dan Komut Bank Lampung Fahrizal Darminto Saat Menyerahkan Hadiah Utama Undian Simpeda Lokal tahun 2022 (Foto:Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Setelah sehari sebelumnya Bank lampung mengadakan menyegelan alat elektronik undian, akhirnya Bank Lampung melaksanakan pengundian tabungan simpeda lokal tahun 2022, yang digelar di Ball Room Hotel Novotel, pada Kamis (22/09/2022).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto yang juga Sekdaprov Lampung,  Deputi Bank Indonesia Perwakilan Lampung, Pengawas Perbankan OJK RI lampung, para Wakil Kepala Daerah kabupaten kota se Lampung, dan para Nasabah Bank Lampung.

Selain acara Undian Simpeda Lokal tahun 2022, bank lampung juga lakukan peluncuran Metode Pembayaran QRIS dan kartu debit Bank Lampung.

Rizal Efendi selaku Ketua Panitia Acara yang juga Kepala Divisi Umum Bank Lampung mengatakan bahwa pelaksaaan undian simpeda lokal tahun ini mengalami peningkatan dari sisi hadiah disbanding tahun lalu. Dan dibagi penyebaran peserta undian untuk pemerataan peserta di seluruh nasabah yang ada di lampung

“Setelah alat undian dilakukan penyegelan sehari sebelumnya, maka hari ini undian simpeda loka kita lakukan dengan disaksikan para saksi saksi dari pihak dinsos, kepolisian dan notaris, adapun para peserta undian kita bagi dengan berbagai serie peserta berdasarkan jumlah saldo jangka waktu tertentu” ujar rizal effendi

Rizal menjelaskan di sore hari sebelum acara utama ini telah dilakukan pengundian untuk hadiah ke dua hingga ke empat.

“hadiah utama akan langsung diundi malam ini sedangkan Hadiah ke 2 uang tunai sebesar Rp50 juta untuk 3 pemenang. Hadiah ke 3 uang tunai sebesar Rp10 juta untuk 5 pemenang dan hadiah ke 4 uang tunai Rp1 juta untuk 230 pemenang,” lanjutnya.

Untuk pemenang ke 4 dibagi menjadi 4 kali pengacakan yaitu pada pengacakan 1 sampai 3, 60 orang pemenang dan yang terakhir 50 orang pemenang.

Untuk hadiah yang ke 3, pemenang pertama nasabah dari KCP Sukadana, kedua nasabah KC Bandarjaya, ketiga dimenangkan oleh nasabah KC metro, keempat nasabah KC Bandarjaya, dan yang kelima dimenangkan oleh nasabah KCP Antasari.

Sedangkan  prosesi undian hadiah utama di awali oleh pemeriksaan segel alat elektronik undian oleh para saksi dari dinsos provinsi lampung, kepolisian dan notaris.

Kemudian gubernur lampung Arinal Djunaidi didaulat langsung menekan tombol mulai undian dan memberhentikannya. Arinal yang ditemani oleh Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto serta Presley Hutabarat Dirut Bank Lampung.

Saat tombol undian diberhentikan. Tertera nomor undian yang muncul A9872386 nasabah dari KCP rawajitu Selatan Kabupaten Mesuji dengan nomor rekening 4150301xx7xxx

Hadiah Utama Satu Unit Honda Brio Satya Langsung diberikan kepada Pemenang.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan tarian kontemporer serta pembagian Doorprize bagi peserta yang hadir.

 

 

Berita Lainnya

Ike Edwin Lepas Gowes Bareng Membangun Negeri
Minggu, 02 Oktober 2022, 19:46 WIB

Edarkan Sabu, Warga Panjang Ditangkap di Tulangbawang

TULANGBAWANG – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang menangkap seorang pria terduga pengedar sabu berinisial

Minggu, 02 Oktober 2022, 13:09 WIB

13 Calon Panwascam di Pesisir Barat Disinyalir Anggota Parpol

PESISIR BARAT – 13 pelamar bakal calon Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di Pesisir Barat, Lampung, terdaftar

Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:51 WIB

IIB Darmajaya Beri Pelatihan Aplikasi SiMonik ke UMKM Pesawaran

BANDARLAMPUNG – Dosen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan pelatihan dan pendampingan pengelolaan

Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:50 WIB

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lampung Selatan Berlangsung Khidmat

LAMPUNG SELATAN – Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 di lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung