Jumat, 02 September 2022

22:05

Mingrum Gumay Dukung Penuh Hasil Rakerda PDI Perjuangan Lampung

Sample image

Penulis

DEDI ROHMAN

Mingrum Gumay Dukung Penuh Hasil Rakerda PDI Perjuangan Lampung

Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Politisi Mingrum Gumay mendukung penuh hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

"Rakerda ini memperkuat dan melihat kondisi kekinian guna menyusun strategi pemenangan Pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," ujar Mingrum Gumay di sela-sela Rakerda di Hotel Sheraton, Jumat (2/9/2022).

Mingrum mengungkapkan, Rakerda ini dalam rangka konsolidasi internal menindaklanjuti Rakernas II yang dilaksanakan Juni lalu.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Mingrum menegaskan dirinya akan melaksanakan, mendorong dan mengawal PDI Perjuangan menuju kontestasi Pemilu mendatang.

"Saya dilahirkan, dibesarkan dan dididik PDI Perjuangan, mulai mengabdikan diri menjadi kader PDIP tahun 90an serta ikut aktif dalam sejumlah rangkaian kaderisasi yang dilaksanakan dari DPD maupun DPP. Jadi sudah sewajarnya tunduk dan patuh terhadap putusan partai dalam rangka untuk memenangkan kontestasi Pemilu yang akan segera dilaksanakan," tandasny Ketua DPRD Lampung ini.

Rakerda PDI Perjuangan Provinsi Lampung dihadiri sejumlah pimpinan daerah, diantaranya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Walikota dan Bupati kader PDI Perjuangan Lampung dan pimpinan partai politik lainnya.

 

x
Monologis ID