Kategori

Regional     Lampung Selatan    

Sabtu, 06 Agustus 2022, 01:18 WIB

Lutfi Ari Kurniawan Jabat Plt Kadis Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan

TB MUKHLAS Penulis
Tb Mukhlas
Lutfi Ari Kurniawan Jabat Plt Kadis Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan

Foto: Istimewa

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengangkat Lutfi Ari Kurniawan, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin menyerahkan SK Pelaksana Tugas usai melantik A. Adytia Setiawan sebagai Kepala Bidang Perindustrian.

Pelantikan berlangsung di ruang Sekda kantor bupati setempat, Jumat (5/8/2022).

Thamrin berharap, para pejabat dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Saya berharap untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan,” ucap Sekda.

Thamrin juga berharap, para ASN yang baru menerima amanah tersebut mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

“Tingkatkan profesionalisme dalam bekerja, lakukan inovasi-inovasi, dan bersama-sama gotong royong untuk dapat membangun Kabupaten Lampung Selatan. Hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif untuk kemajuan Lampung Selatan,”pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya

Bandar Sabu Tulangbawang Bertumbangan
Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:50 WIB

PWI Lampung Ingin 'Kawinkan' Emas Futsal Porwanas

BANDARLAMPUNG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah, berharap cabang olahraga (cabor) futsal

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:50 WIB

Nurul Arifin: MPO Ujung Tombak Kemenangan Golkar

BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin secara

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:49 WIB

Wabup Lampung Timur Imbau Orangtua Berikan Hak Anak

LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengajak semua pihak untuk mendukung program pemerintah dalam melindungi

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:47 WIB

Menang di MA, 22 Petani Waykanan Tagih Janji Polda Lampung

BANDARLAMPUNG – Mahkamah Agung (MA) memutuskan menolak permohonan Kasasi Sahlan dkk terkait perkara sengketa tanah milik