Senin, 31 Agustus 2020

11:04

Lagu 'Dengarkan Rindu Ini' Eksplorasi Ballad The Potters

Sample image

Penulis

DEDI ROHMAN

Lagu 'Dengarkan Rindu Ini'  Eksplorasi Ballad The Potters

The Potters Luncurkan SIngle Dengarkan Rindu ini (foto: Istimewa)

BANDAR LAMPUNG-Setelah sebelumnya meluncurkan single suara hatiku pada November tahun lalu, kini The Potters kembali hadir dengan single mereka Bersama label Afe Records berjudul Dengarkan Rindu ini.

“ini merupakan langkah lanjutan The Potters dalam eksplorasi bermusik kami, setelah lama dengan genre pop melayu” ujar Kiki Frontmen The Potters pada monologis.id minggu (30/8).

Tidak hanya dalam genre musik nya, Perubahan lain sejak November tahun lalu yang menjadi warna baru The Potters ialah jumlah personil yang berkurang dari 5 menjadi 3 orang, yaitu Kiki The Potters (vocalis), Angga Rinzani (gitaris), dan Abed (gitarist & saxophone).

"Kami ingin Mengikuti Perkembangan musik yang ada setelah melalui sebuah proses yang panjang, kita tidak melupakan genre yang membesarkan nama The Potters sebelumnya” lanjut Kiki

“selain perubahan genre musik yang kami jalani, termasuk juga bagaimana kami bisa beradaptasi dengan industri musik yang semakin digital sehingga the Potters tetap bisa terus berkarya dan diterima oleh penikmat belantikan musik Indonesia” terang Kiki musisi yang juga berasal dari Lampung ini.

Single Dengarkan Rindu ini, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital Sejak tanggal 28 agustus 2020. Di kanal AFE records sendiri sejak dirilis single ini telah ditonton sebanyak 1828 dan di kanal the potters telah di tonton 3648.

Dengan komposisi irama gitar dan piano yang cenderung ballad namun masih memainkan tema cinta, The potters berharap karya mereka bisa lebih diterima belantika musik serta dapat mengobati kerinduan Potters Fantastic sebutan fans The Potters.

 

x
Monologis ID