Kamis, 27 Agustus 2020

21:55

Kelahiran Putri Pertamanya, Katy Perry Disambut Bahagia Bersama Orlando Bloom

Sample image

Penulis

REDAKSI

Kelahiran Putri Pertamanya, Katy Perry Disambut Bahagia Bersama Orlando Bloom

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom (foto:insider)

BANDAR LAMPUNG-Peristiwa membahagiakan bagi penyanyi Katy Perry akhirnya tiba. Ia dan kekasihnya Orlando Bloom baru saja menyambut kehadiran anak perempuan pertama, Daisy Dove Bloom. Kabar gembira ini ia bagikan dalam akun Instagram UNICEF, Rabu (26/8/2020).

Dalam unggahan sebuah foto yang memperlihatkan tangan kecil sang bayi yang baru lahir itu. Dalam pernyataannya, Katy Perry dan Orlando Bloom mengungkapkan rasa empati mereka bagi banyak proses persalinan yang ada di luar sana. Keduanya sekaligus menyuarakan kesehatan bayi yang baru lahir dan antisipasi kesehatan bagi sang bayi.

"Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat. Kami beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan yang damai seperti kami," tulis pasangan tersebut, seperti yang dikutip dari E!News, Kamis (27/8/2020).

"Banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurang akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami. Karena itu, kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," tulis Katy dan Bloom.

Diketahui, Katy Perry menjalani persalinan pada Rabu (26/8/2020). Daisy Dove Bloom menjadi anak pertama pelantun Fireworks dan anak kedua bagi Orlando Bloom. Sebelumnya, Orlando Bloom sudah dikaruniai seorang putra bernama Flynn dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

 

x
Monologis ID