Sabtu, 22 Agustus 2020

17:06

Kaesang: Dimention Joko Widodo, Tapi Upload Foto Gak Ada Saya

Sample image

Penulis

REDAKSI

Kaesang: Dimention Joko Widodo, Tapi Upload Foto Gak Ada Saya

Presiden Joko Widodo saat Berolahraga di Sekitaran Istana dan Kebun Raya Bogor (foto:istimewa)

BANDARLAMPUNG - Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo sudah sering kali memberikan sindiran lucu kepada bapaknya. Pernah suatu ketika saat Joko Widodo akrab dengan cucu pertamanya kaesang berikan komentar yang cukup memancing reaksi warganet. “Sekarang lebih sayang cucu dibanding anaknya.”

Kali ini kaesang berikan cuitan “di mention tapi upload foto yang gak ada saya nya” sebuah komentar atas cuitan Presiden Joko Widodo yang berisi foto sedang berolah raga sepeda di seputaran istana Bogor dan kebun raya Bogor terlihat Bersama paspampres, Sabtu (22/08)

Caption cuitan presiden Joko Widodo “Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda. Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan”

Cuitan Kaesang ini sampai tulisan ini dinaikan mendapatkan 13 ribu suka dan 1700 tanggapan komentar warganet diantara 1,7 juta pengikut akun kaesang.

Beberapa akun warganet mulai berkreasi dengan melakukan edit wajah paspampres dengan wajah kaesang.

Ada juga warganet menjelaskan asal gawai sumber cuitan seperti akun ayempaen “ anaknya iphone bapaknya android.”

Ada juga yang membantu kaesang menanyakan hal ini dengan mention kepada presiden Joko Widodo meski belum dibalas. Seperti akun nya freddy_marthin “Udh ku komen mas sejam lalu, tp belum di respon, kalo udh direspon kabarin ya, aku tinggal cas hape dulu”

Sementara akun sahabatsaber menjelaskan dalam bentuk caption beberapa foto yang terdapat kaesang di belakang pak Joko Widodo. “Noo mas, yang baju ijo kann ??” tulis nya

Dalam cuitan nya presiden Joko Widodo memberikan pesan bahwa masyarakat harus selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dan rajin berolahraga

Akun Joko Widodo sendiri memiliki 14,2 juta pengikut yang dibuat sejak tahun 2011, tentu kampanye seperti ini akan lebih efektif sampai pada masyarakat terlebih dibantu oleh amplifikasi Bersama akun akun yang memilik fanbase banyak seperti milik kaesang atau Personal Key Influencer lainnya.

x
Monologis ID