Jumat, 17 Desember 2021

20:01

ISSI Tulangbawang Barat Gelar Balap Sepeda Gunung

Sample image

Penulis

ROSID

ISSI Tulangbawang Barat Gelar Balap Sepeda Gunung

Foto: Istimewa

TULANGBAWANG BARAT - Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar kejuaraan balap sepeda gunung.

Kejuaraan tersebut rencananya dihelat di Uluan Nughik, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Lampung, pada 18-19 Desember mendatang.

“Total ada 112 peserta, terdiri dari kelas anak-anak usia 10-14 tahun, remaja 16-18 tahun, dan dewasa 19-29 tahun. Adapun pendaftaran telah kita buka sejak 9 November hingga 9 Desember lalu,” kata Ketua  ISSI Tulangbawang Barat  Hariyanto melalui Ketua Panitia Pelaksana Tri Syahri, Jumat (17/12).

Kejuaraan ini turut didukung ISSI Provinsi Lampung, pemerintah daerah, dan berbagai instansi terkait.

“Bagi pemenang masing-masing kelas ada 3 orang akan menerima hadiah berupa medali, piagam, juga uang pembinaan,” jelasnya.

Melalui kejuaraan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi atlet Tulangbawang Barat kedepannya. “Tentunya bagi yang mendapatkan juara akan kita berikan pembinaan agar nantinya dapat bersaing di tingkat Nasional. Perlu diketahui Pada perlombaan tersebut terbuka untuk umum sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat," pungkasnya.

x
Monologis ID