Senin, 06 Juni 2022

21:08

IOF Lampung Bakal Gelar 'Hajatan Besar' Otomotif di Waykanan

Sample image

Penulis

RYANDA CHAIKAL

IOF Lampung Bakal Gelar 'Hajatan Besar' Otomotif di Waykanan

Foto: Ryanda Haikal/monologis.id

WAYKANAN - Dua hari pascaterpilih menjadi ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-roader Federation (IOF) Provinsi Lampung, Ali Rahman ‘tancap gas’ dengan menggelar event besar bagi pecinta Off-roader dan crosser pada Juli mendatang.

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan, yaitu di Gunung Batu, Kampung Negeribaru, Kecamatan Umpusemenguk, Waykanan.

"Rencana kita akan adakan even terbesar se-Indonesia. Semuanya kita undang, jadi jangan lewatkan even tersebut di tanggal 15-17 bulan Juli mendatang," Kata Ali Rahman didampingi Sekretaris Dinas PU dan Kabag Prokopim Waykanan, Senin (6/6/2022).

Even tersebut bakal dihadiri pecinta off-roader dan crosser dari seluruh dunia.

“Off-roader dan crosser lokal, nasional dan mancanegara akan hadir ke Bumi Ramik Ragom tercinta, jadi nanti semua elemen kita libatkan untuk mensukseskan acara tersebut," ucap Ali Rahman.

Selain untuk mengenalkan Waykanan, even ini dalam rangka meningkatkan perekonomian serta menarik minat wisatawan untuk hadir berkunjung ke kabupaten ini.

"Ini akan kita atur untuk jalur sirkuit bagi Off-roader dan crosser agar tampak ekstrem dan menantang adrenalin, selain itu space untuk pedagang UMKM, Parkir dan juga rencananya kita gelar hiburan rakyat pasar malam, ini sangat berdampak untuk peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," tutupnya.

x
Monologis ID