Kategori

Regional     Tulang Bawang Barat    

Jumat, 27 Mei 2022, 22:38 WIB

Ini Doa Umar Ahmad 11 Tahun Lalu yang Dikabulkan Allah

ROSID Penulis
Rosid
Ini Doa Umar Ahmad 11 Tahun Lalu yang Dikabulkan Allah

Foto: Rosid/monologis.id

TULANGBAWANG BARAT – 11 Tahun lalu, saat dirinya ditunjuk sebagai Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad pernah memanjatkan satu doa. Dan doa itu dikabulkan Allah SWT.

"Doa saya waktu itu, menjadikan Tulangbawang Barat menuju Tubaba. Alhamdulillah doa itu dikabulkan Allah SWT. Sekarang teman-teman sekalian semua diuji untuk kedepannya. Apakah kita masih bisa mencintai Tubaba atau tidak?,” ujar Umar Ahmad pada acara halalbihalal dengan insan Pers se-Tulangbawang Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah makan Kulon Rowo, Tiyuh (Desa) Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Lampung, Jumat (27/05/2022) malam.

Umar mengakui, insan pers sangat membantu pembangunan di Tulangbawang Barat.

“Saya berharap teman-teman pers agar rasa cinta kepada Tulangbawang Barat tidak hilang.  Saya yakin dan percaya rekan-rekan semua yang hadir malam ini kedepannya punya peran yabg paling penting untuk kemajuan Tulangbawang Barat. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya telah percaya kepada kami untuk menemani Tubaba ke masa depan. Untuk itu, apabila kurang berkenan di hati seluruh insan Pers dan masyarakat Tulangbawang Barat saya mohon maaf. Sekali lagi terima kasih kepada teman teman semua atas kebersamaan kita selama ini," kata mantan Bupati Tulangbawang Barat ini.

Pada kesempatan yang sama, mantan Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan mengaku bersyukur bergabung di Tulangbawang Barat.

"10 tahun yang lalu saya saya bersyukur dalam  3 hal. Pertama, bisa ditemukan di Tulangbawang Barat. Kedua, dipertemukan dengan orang yang menginspirasi saya yaitu Bapak Umar Ahmad. Dan terakhir, bersyukur ditemukan dengan saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Fauzi juga memberikan penghargaan kepada insan pers yang sangat berpengaruh dalam mendukung pembangunan di Tulangbawang Barat.

"Mari kita lanjutkan dengan posisi dan dengan peran kita masing masing. Pisah kita cuma pisah raga, tapi pikiran kita tetap satu untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," tutupnya.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Barat Edi Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Umar Ahmad dan Fauzi Hasan telah ada untuk Tulangbawang Barat.

"Suatu kebanggaan bagi kami semua bisa ikut menyukseskan program yang dibangun di Tulangbawang Barat yang kita cintai ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, saat ini sudah banyak ikon-ikon wisata di Tulangbawang Barat. Suksesnya pembangunan di Tulangbawang Barat harus diakui melalui tangan dingin dan pemikiran beliau berdua," tuturnya.

Edi turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan serta perhatian Umar Ahmad dan Fauzi Hasan kepada insan pers di Tulangbawang Barat.

 

 

 

Berita Lainnya

Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi Majelis Sabuk Hitam
Senin, 27 Juni 2022, 21:40 WIB

Ponpes Darul Fattah Juara Liga Santri Piala Kasad

LAMPUNG TIMUR - Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fattah Waybungur menjuarai Liga Santri Piala Kasad yang digelar Kodim 0429 Lampung

Senin, 27 Juni 2022, 21:05 WIB

Eva Dwiana Minta PGMNI Majukan Pendidikan Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, meminta Pengurus Daerah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia

Senin, 27 Juni 2022, 20:57 WIB

Kurangi Beban Peternak, DPRD Lampung Minta Pemprov Ganti Rugi Hewan Terpapar PMK

BANDARLAMPUNG – Untuk mengurangi beban peternak, Pemerintah Provinsi Lampung diminta memberi ganti rugi bagi hewan yang

Senin, 27 Juni 2022, 20:25 WIB

Kadis Kesehatan Tulangbawang Barat Disinyalir Belenggu Kemerdekaan Pers

TULANGBAWANG BARAT – Kemerdekaan Pers di Tulangbawang Barat kembali dibelenggu. Dengan dalih Undang-undang Keterbukaan Informasi