Sabtu, 22 Agustus 2020

15:39

Igun: Semua Berhak Make Up, Oplas dan Body Goal

Sample image

Penulis

REDAKSI

Igun: Semua Berhak Make Up, Oplas dan Body Goal

Ivan Gunawan dan Corbuzier (foto:istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Ivan Gunawan  dan Deddy Corbuzier ternyata tidak saling follow Instagram. Itu terungkap dalam podcast yang tayang di akun chanel youtube Corbuzier.

Awalnya, Corbuzier menanyakan betapa sulitnya menghadirkan seorang Ivan Gunawan dibanding beberapa mentri dalam podcastnya, “ya karena lo gak follow Instagram gw” ujar Igun sapaan akrab Ivan Gunawan.

Corbuizer kemudian lakukan cek, memang mereka tidak saling follow di Instagram, dan menurut Igun persahabatan itu harus saling follow. “gw itu ngikuti lo mulai dari bentuk  make up wajah lo gak beraturan sampe sekarang” jelas Igun, Sabtu (22/08).

Berawal dari pembahasan Foto-foto hasil editan yang ada dalam posting Instagram seperti dituturkan oleh Corbuzier, Igun membalas pada Deddy “la iya,  kan muka lo juga editan” canda Igun.

“Muke gw editan karena ada yang kurang dikit, ini edit hidung sudah 150 juta ke korea tapi jadinya natural banget, bahkan sampe naturalnya gak terlihat editannya” sambil tertawa Igun menjelaskan

Igun sendiri menanyakan tentang editan wajah Corbuzier “lo apa aja yang sudah di edit. hidung, dagu, kelopak mata, sulam alis, semir jambang.?”   Meski semua dibantah oleh Corbuzier.

“Kalo kita sudah terbiasa mengerti dengan merawat serta memperbaiki kebutuhan  tubuh kita, pasti gak bakal ada kelarnya lho.” Jelas igun.   Karena sebagai bintang tentu kita akan terus berusaha dilihat orang agar perfect dan mantab.

“Kalo kita gak nyaman juga gak papa, karena kalo gak nyaman kita gak bakal merubah diri kita jadi lebih baik lagi dong,  betul gak.” Jawab membenarkan dedy

“Iya termasuk komentar orang orang, eh gun lo kurangin dong berat badan lo biar si ini si anu mau ama lo” keluh igun.

“gw mau belajar dari elo ded,  badan lo manly dan elo meskipun bedakan tapi tetep aja cewe cewe masih nempel ama lo” ujar igun heran.  Kemudian Igun mengapresiasi capaian personal branding dalam diri Corbuzier hingga saat ini.

Pemakaian make up Corbuzier sendiri paling “parah” saat main sulap. Karena menurut Corbuzier, orang orang akan berfikir saat bertemu Corbuzier didunia nyata tentu dengan branding make up itu. Maka Corbuzier waktu itu pun saat keluar rumah harus dengan make up pesulap tersebut, meski melelahkan ucap dedy.

Soal body Goal Ivan gunawan selama ini melakukan work out cardio dan Squad bukan workout Gym versi Corbuzier.

“Maaf ya yang latihan cardio dan squad adalah cewek, cowok gak cardio squad. Maaf ya” jelas Corbuzier.

“lo ini terlalu mengotak ngotakan cewe-cowo cewe-cowo, pusing hidup lo, mana ada bapak bapak umur 44 tahun pake eye liner, eye shadow, counselor  kek elo” respon Igun Kesal pada Corbuzier, di sambut ketawa oleh mereka berdua.

Setelahnya mereka membahas bahwa dahulu Ivan Gunawan sebelum sedot lemak pernah kurus banget, cerita Corbuzier.  menurut Ivan Gunawan dan Deddy kuru situ tidak  mengeluarkan auranya.

Terkait body goal ini Corbuzier menambahkan, bahwa Igun masih bisa capai untuk berat proporsional tapi jangan kurus banget, Yang baik proporsional sehat.

“Padahal lo juga dulu gendut kan ded, karena gw gak pede ama dada dan perut gw, pengen nya berat gw 100kg” minta igun pengen body layaknya Corbuzier yang bisa dipamerkan.

“Sekarang gw tanya, emang lo gak ada baju lain selain baju model kutang begitu, kan lo pengen pamer badan lo kan.” Tanya igun.

Mereka berdua membahas bagaimana performance diri juga bisa di topang dengan Vynil (Pemutihan) gigi, namun yang terjadi Corbuzier malah keceplosan bahwa dalam proses vinyl gigi dia juga melakukan operasi kista di gusi. “oh lo sambil operasi kista gusi lo implant dagu ya.. hahaha” sergah igun sambal ketawa.

Namun Corbuzier membantah hal tersebut.

“lo gak ngaku juga, dulu muka lonjong, tapi sekarang lebih proporsional” sambal menunjukan foto Corbuzier zaman dulu oleh igun.

Diakhir acara igun seraya lakukan ceklist atas wajah Corbuzier yang di edit. hIdung, kelopak mata, pipi, dagu, bibir, namun dibantah oleh deddy “ semua itu fitnah, mending dibahas di tempat elo dah” tutup Corbuzier.

 

x
Monologis ID