Minggu, 25 Juli 2021

20:48

Ibunda Amanda 'Andin' Manopo Meninggal Dunia

Sample image

Penulis

DEDI ROHMAN

Ibunda Amanda 'Andin' Manopo Meninggal Dunia

Postingan Instagran Stories Amanda Manopo Saat Ibundanya Sakit beberapa Waktu Lalu (Foto: istimewa)

Bandar Lampung – Henny Manopo Lugue Ibunda dari Aktris sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo Meninggal Dunia pada Minggu (25/7). Hal ini dikonfirmasi dari postingan akun Instagram Manager Amanda Manopo Ricco Richardo dengan tulisan “ Rest In Love Mami HennymanopoLugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan jaga mami”

Selanjutnya Ricco menuliskan “ aku akan selalu jaga Manda seperti janji aku bilang ke mami, Love you mi” seraya mentagging akun kakak beradik Angelica dan Amanda Manopo.

Sebelumnya  diberitakan beberapa hari yang lalu, bahwa kedua orang tua Amanda Manopo terkena Covid19. Namun kondisi yang cukup kritis di alami oleh henny Manopo.

Amanda sendiri sebelumnya telah meminta izin kepada keluarganya tidak bisa menemani kedua orang tuanya karena terikat kontrak kejar tayang. Namun dalam salah satu postingan IG Stories nya Amanda meminta doa untuk kesembuhan maminya kepada para penggemarnya.  Serta menyerahkan penanganan orang tuanya kepada kaka nya angelica serta manajernya Ricco Richardo.

x
Monologis ID