Kategori

Nusantara     Maluku    

Jumat, 02 Juli 2021, 21:04 WIB

Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres SBB Beri Penghargaan ke Personel dan Warga

M FITRAH SUNETH Penulis
M Fitrah Suneth
Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres SBB Beri Penghargaan ke Personel dan Warga

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar (Foto: M Fitrah Suneth/monologis.id)

SERAM BAGIAN BARAT – Puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 kemarin, Kapolres Seram Bagian Barat, Maluku, AKBP Bayu Tarida Butar memberikan penghargaan kepada anggota Polres dan satu warga Desa Lumoli, Kecamatan Seram Barat.

Penghargaan tersebut diberikan usai upacara Hari Bhayangkara di Aula Bhayangkara Polres SBB, Kamis (01/07).

Bayu mengatakan penghargaan yang diberikan kepada anggota Polres SBB atas dedikasi yang tinggi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas yang diembannya secara baik.

"Penghargaan ini diberikan atas apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi, dan semoga menjadi motivasi bagi anggota lain,agar bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas," ungkap Bayu.

Disampaikannya, anggota Polres SBB yang diberi penghargaan, mereka yang tergabung dalam tim Redam (Regu Dakwah Ramadhan) yang memberikan dakwah dan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan lalu dari desa sampai ke dusun.

Dan tiga anggota lainnya, dari anggota Reskrim Polres SBB.

"Saya minta kepada anggota yang dapatkan penghargaan agar tak bersenang-senang dengan apa yang didapatkan, namun menjadi motivasi dan dipertahankan agar depan lebih baik lagi," pinta Bayu.

Sedangkan kata Bayu, penghargaan yang diberikan kepada warga Desa Lumoli tersebut, atas bantuannya kepada Polres SBB mengungkap  pelaku kejadian yang mengakibatkan hilangnya nyawa satu warga Desa Lumoli dan Dusun Translok Desa Eti, Kecamatan Seram Barat yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Dan sekaligus sudah membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres SBB," ujar Bayu.

Bayu berharap kepada anggotanya yang diberi penghargaan agar selalu tingkatkan kinerja dan selalu berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar Polri dihati dan dicintai masyarakat serta Polri harus hadir dimana masyarakat membutuhkan.

“Dan yang lebih penting, Polri harus respon cepat setiap permasalahan, dan hadir bersama-sama dengan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan beri apreasi kepada warga Lumoli yang sudah membantu Polres SBB menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum  Polres SBB," pungkas Bayu.

 

 

Berita Lainnya

Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi Majelis Sabuk Hitam
Senin, 27 Juni 2022, 20:18 WIB

Gandeng Kejari, Pemkab Bekasi Tertibkan Tanah Aset Desa

BEKASI- Pemerimtah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari)

Senin, 27 Juni 2022, 20:16 WIB

Barikade 98 Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran

SERANG - Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Banten bekerja sama dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Senin, 27 Juni 2022, 20:15 WIB

Tiga Satker Kumham Banten Raih Penghargaan dari BNN

SERANG – Tiga Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten mendapatkan

Senin, 27 Juni 2022, 15:13 WIB

Kakanwil Kemenkumham Banten Hadiri Malam Renungan Keprihatinan

SERANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Tejo Harwanto, menghadiri malam