Kategori

Regional     Politik     Tulang Bawang     Parlemen    

Selasa, 02 Agustus 2022, 19:06 WIB

Golkar Tulangbawang Konsisten Dukung Program Prorakyat

YANTO SUSILO ANWAR Penulis
Yanto Susilo Anwar
Golkar Tulangbawang Konsisten Dukung Program Prorakyat

Foto: Isrimewa

TULANGBAWANG – Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang berjanji untuk selalu konsisten mendukung program yang menyentuh rakyat.

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin juga mengapresiasi kinerja Bupati Winarti selama ini.

“Kami siap menghantarkan Ibu Winarti sampai dengan akhir masa jabatannya,” tegas Edison saat audiensi di rumah dinas Bupati Tulangbawang, Selasa (2/8/2022)

"Saya mengapresiasi program pro rakyat yang dilakukan oleh Winarti dan partai Golkar Tulangbawang siap memberikan kontribusi untuk menjaga stabilitas politik serta menghantarkan Bupati sampai dengan akhir masa jabatan," tegasnya

Masih kata Edison, dirinya juga menyampaikan bahwa Fraksi Golkar selalu bersinergi dengan pihak eksekutif dalam hal pengawasan.

“Karena memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai masyarakat Tulangbawang,” ujarnya.

Selain itu juga, Golkar berniat berkesinambungan dalam hal kebijakan pemerintah daerah dan juga dengan kebijakan Partai Golkar.

"Kebijakan Partai Golkar dapat berkesinambungan dengan program prorakyat yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang dan dapat meningkatkan taraf kehidupan dan perekonomian masyarakat Tulangbawang," tutupnya.

Sebaliknya Bupati Tulangbawang Winarti juga mengapresiasi dukungan Partai Golkar yang ada di DPRD Tulangbawang dapat.

"25 program BMW ini merupakan program yang menyentuh masyarakat secara langsung, oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulangbawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya," ucapnya.

Audiensi tersebut turut dihadiri Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala Kesbangpol, Sekertarias BPKAD dan Kepala Dinas DLH.

Sedangkan dari DPD II Partai Golkar Tulangbawang dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar dan didamping juga oleh Sekertaris DPD II Golkar serta Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO).

 

 

Berita Lainnya

Bandar Sabu Tulangbawang Bertumbangan
Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:50 WIB

PWI Lampung Ingin 'Kawinkan' Emas Futsal Porwanas

BANDARLAMPUNG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah, berharap cabang olahraga (cabor) futsal

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:50 WIB

Nurul Arifin: MPO Ujung Tombak Kemenangan Golkar

BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin secara

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:49 WIB

Wabup Lampung Timur Imbau Orangtua Berikan Hak Anak

LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengajak semua pihak untuk mendukung program pemerintah dalam melindungi

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:47 WIB

Menang di MA, 22 Petani Waykanan Tagih Janji Polda Lampung

BANDARLAMPUNG – Mahkamah Agung (MA) memutuskan menolak permohonan Kasasi Sahlan dkk terkait perkara sengketa tanah milik