Sabtu, 25 Juni 2022

10:43

Dibuka Bupati Pesisir Barat, 1.300 Rider Meriahkan JAK #2

Sample image

Penulis

NOVAN ERSON

Dibuka Bupati Pesisir Barat, 1.300 Rider Meriahkan JAK #2

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, saat membuka Jelajah Alam Krui season 2 di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Pesisir Tengah | Foto: Novan Erson/monologis.id

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, membuka langsung Jelajah Alam Krui season 2 (JAK #2) yang bertema 'Jangan Biarkan Menua Tanpa Cerita' di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (25/6/2022).

Sekitar 1.300 rider dari berbagai daerah di Lampung dan luar Lampung, ikut memeriahkan gelaran yang diadakan oleh Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) ini. Bahkan ada pesera yang datang dari Pulau Dewata Bali.

Ribuan peserta tersebut akan melintasi 12 pekon (desa) di dua kecamatan serta suguhan jalur track sepanjang 42 KM lebih yang terdiri dari 11 tanjakan dan berbagai jenis track lainnya.

Panitia menyiapkan hadiah utama sebanyak sembilan unit motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Agus menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rider yang ikut memeriahkan JAK #2 itu. "Selamat datang dan selamat bertanding, jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan," ucap Bupati singkat.

JAK #2 diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Pesisir Barat.

x
Monologis ID