Kategori

Nusantara     Politik     Pemilu     Jakarta    

Senin, 01 Agustus 2022, 20:41 WIB

Ahmad Syaikhu: PKS Siap Berkompetisi Secara Sehat dan Fairplay di Pemilu 2024

EDI CAHYONO Penulis
Edi Cahyono
Ahmad Syaikhu: PKS  Siap Berkompetisi Secara Sehat dan Fairplay di Pemilu 2024

Foto: Istimewa

JAKARTA — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan, PKS siap mengikuti rangkaian Pemilu 2024 dalam koridor kompetisi demokrasi yang sehat dan adil.

“Hadirnya PKS pada hari pertama pendaftaran ini adalah salah satu bentuk ikthiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan fairplay pada Pemilu 2024. Struktur, anggota, dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024,” sebut Syaikhu saat melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 di kantor KPU, Jakarta, Senin (1/8/2022) pada hari pertama pendaftaran.

Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Bendahara Umum H. Mahfudz Abdurrahman dan jajaran pengurus DPP PKS.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para Komisioner KPU beserta jajaran yang telah menerima pendaftaran PKS dengan bersahabat, transparan, dan rapi.

“Kami optimistis dan percaya dengan kerja-kerja KPU yang profesional, jujur, dan adil maka pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan akan sukses melahirkan pemimpin dan negarawan yang pro rakyat,” kata Syaikhu.

Ia pun juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRA PKS se-Indonesia yang telah menyiapkan secara sungguh-sungguh seluruh berkas pendaftaran PKS yang hari ini diserahkan ke KPU.

“Wabil khusus, saya ucapkan terimakasih kepada tim Kesekjenan yang dipimpin Saudara Sekjen, bersama para Wasekjen, tim Pembinaan Wilayah, yang telah melibatkan anak-anak muda dalam menyiapkan pendaftaran ini tanpa kenal lelah. Semoga Allah SWT membalas dengan balasan terbaik,” terang Syaikhu.

Ia pun memohon doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran dan kesuksesan PKS dalam memenangkan Pemilihan Umum di 2024. “Semoga Pendaftaran ini dapat menjadi sarana fastabiqul khairat, agar PKS dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi rakyat Indonesia. Aamiin.”

 

 

Berita Lainnya

Rekan Indonesia Dukung Langkah Anies Ubah Nama Rumah Sakit
Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:46 WIB

Yasonna Buka Kejuaraan Menembak Menkumham Cup Skill & Challenge 2022

DEPOK – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, membuka kejuaraan menembak Menkumham Cup Skill

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:45 WIB

Miris! Bocah SD di Banten Terpaksa Bolos Sekolah Demi Rawat Ibu yang Lumpuh

SERANG – Nurkholis (13), siswa kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rancailat, Cikande, Kabupaten Serang, Banten, terpaksa

Sabtu, 06 Agustus 2022, 01:16 WIB

Intelektual Aifat Utara Bantah Dukung Salah Satu Calon Pj Bupati Maybrat

MAYBRAT – Surat pernyataan dukungan terhadap Oktavianus Mayor sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat, Papua Barat,

Kamis, 04 Agustus 2022, 20:27 WIB

Tingkatkan Pendapatan Daerah, Bupati Serang Gandeng KSOP

SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggandeng Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banten guna