Kategori

Nusantara     Maluku    

Kamis, 08 Juli 2021, 13:52 WIB

3 Kapolsek dan 2 PJU Polres SBB Dimutasi

M FITRAH SUNETH Penulis
M Fitrah Suneth
3 Kapolsek dan 2 PJU Polres SBB Dimutasi

Foto: M Fitrah Suneth/monologis.id

SERAM BAGIAN BARAT – Tiga Kapolsek dan dua pejabat utama lingkup Polres Seram Bagian Barat (SBB), Maluku dimutasi.

“Mutasi yang dilakukan merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi dan ini hal yang biasa di tubuh Polri. Lebih khususnya di tubuh Polres Seram Bagian Barat,” tegas Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar kepada monologis.id usai sertijab yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres SBB, Rabu (07/07).

Dia menjelaskan, tiga Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Kairatu Iptu. J. Walayo, Kapolsek Waisarisa Ipda J. Runtuthomas, Kapolsek Huamual ipda Dirk Tuakora. Sedangkan dua pejabat utama, Kasat Bimas Polres SBB Iptu Benard Buluroy, dan Kasi Propam Polres SBB Ipda Hendri Nikyulu.

"Terus menjadi Polri yang selalu mengayomi masyarakat, dan semoga dengan jabatan baru yang diemban dapat dijalankan dengan baik dan sukses berkarier sebagai kepolisian," ujar Bayu.

Kepada Kapolsek dan PJU yang dimutasikan Bayu mengucapkan terim kasih atas dedikasi dan kerja keras dalam membantu menciptakan kondisi Kamtibmas dengan baik di wilayah hukum Polres SBB. Dan telah menjalankan tugasnya dengan baik selama mengabdi di Polres Seram Bagian Barat.

"Terima kasih pula atas loyalitasnya yang telah diberikan selama ini, tetap jaga nama baik institusi Polri dimanapun berada," ucap Bayu.

Kepada pejabat yang baru, dirinya mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan segera beradaptasi dengan suasana lingkungan kerja yang baru, untuk diketahui bersama setiap permasalahan internal dan eksternal, segera mencari solusi untuk dapat diselesaian dengan baik dan tuntas.

 

 

Berita Lainnya

Inkai Banten Usulkan 4 Tokoh Dianugerahi Majelis Sabuk Hitam
Senin, 27 Juni 2022, 20:18 WIB

Gandeng Kejari, Pemkab Bekasi Tertibkan Tanah Aset Desa

BEKASI- Pemerimtah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari)

Senin, 27 Juni 2022, 20:16 WIB

Barikade 98 Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran

SERANG - Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Banten bekerja sama dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Senin, 27 Juni 2022, 20:15 WIB

Tiga Satker Kumham Banten Raih Penghargaan dari BNN

SERANG – Tiga Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten mendapatkan

Senin, 27 Juni 2022, 15:13 WIB

Kakanwil Kemenkumham Banten Hadiri Malam Renungan Keprihatinan

SERANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Tejo Harwanto, menghadiri malam