Senin, 24 Agustus 2020

07:16

101 Juta Penonton, Dynamite BTS Pecahkan Rekor Youtube Dalam 24 Jam Tayang

Sample image

Penulis

REDAKSI

101 Juta Penonton, Dynamite BTS Pecahkan Rekor Youtube Dalam 24 Jam Tayang

Single Dynamite dari Boyband BTS (foto: Youtube)

BANDAR LAMPUNG - Single baru BTS Dynamite telah resmi menjadi video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam sejak rilis pertama, dengan lebih dari 100 juta streaming.  Raja K-pop ini merilis Video Musik visual yang menyenangkan secara estetik seni baru pada hari Jumat (21/8).

Menurut AllKPop, YouTube sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Single Dynamite Milik BTS ini mengumpulkan 101,1 juta Tayangan hanya dalam satu hari di platform yang membuat Video klip paling banyak dilihat dalam 24 jam dalam sejarah Youtube.

Artinya Boyband K-Pop BTS yang terdiri dari RM, Suga, J-Hope, Jimin, Jin, V dan Jungkook, telah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya milik Girlband K-Pop  BLACKPINK. Dynamite berhasil mencatat 14,8 juta penayangan lebih banyak daripada Video Musik How You Like That nya BLACKPINK  yang rilis pada Juni lalu. Seperti dilansir dari Metro.co.uk senin (24/8)

Seperti dilaporkan bahwa single Dynamite milik BTS ini mencatat antara tiga hingga empat juta Penonton secara bersamaan, ini tentu dua kali lebih banyak dari single Blackpink Sebelumnya. Kedua grup K-pop dan para Fans nya saling mempengaruhi dalam perebutan fans di dunia, sebab sebelum single How You Like That Blackpink ini mereka memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS dalam single On mereka yang mencapai 1,54 juta kali ditonton secara bersamaan.

Single Dynamite ini sendiri menampilkan gaya bernyanyi tentang funk, soul dan disko yang menonjol, termasuk tampilan paling berwarna yang pernah dirilis dari video video BTS  sebelumya.

Dalam konferensi pers online saat video musik ini ditayangkan di YouTube, Jimin salah seorang anggota BTS  “semua orang di dunia sedang melalui masa-masa sulit saat ini, tidak ada yang mengharapkan kondisi ini, dan kami sendiri tidak dapat melakukan banyak hal atas semua yang kami rencanakan”

“Kami sangat ingin berada di atas panggung, bertemu para penggemar, tanpa mereka kami merasa hampa tidak berdaya” ulas Jimin

“Inilah terobosan kami mengatasi kekosongan ini, hingga kami menemukan kesempatan ini mencoba sesuatu  ritme yang baru dan Dinamit adalah sebuah lagu yang bisa membangkitkan semangat bagi siapa pun" pungkas Jimin

x
Monologis ID