Kamis, 24 November 2022

15:20

Lampung Utara Targetkan 85 Medali Emas di Porprov IX

Sample image

Penulis

DESI KUMALA DEWI

Lampung Utara Targetkan 85 Medali Emas di Porprov IX

Foto: Istimewa

LAMPUNG UTARA – Lampung Utara menargetkan 85 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 di Bandarlampung, 4 sampai 13 Desember 2022 mendatang.

Target itu disampaikan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra saat memimpin rapat persiapan Porprov IX yang diadakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, Rabu (23/11/2022).

"Di ajang bergensi ini dari semua cabang olahraga yang diikuti nanti, mudah-mudahan apa yang kita targetkan tercapai," ucap Ardian.

Untuk seluruh OPD yang ditugaskan menjadi penanggung jawab cabor, Ardian menekankan agar memberikan kontribusi semaksimal mungkin demi mengangkat nama baik Lampung Utara.

Kepala Disporapar Imam Hanafi mengatakan, Porprov IX diikuti 15 Kabupaten/Kota se-Lampung.

"Kontingen Lampung Utara berjumlah 316 atlet dan 104 orang official. Rencananya berangkat pada Rabu mendatang," ucapnya.

Dia menjelaskan, pada ajang ini Lampung Utara akan mengikuti 24 cabor. Diantaranya; Atletik, Binaraga, Panahan, Pencak Silat,  Sepak Bola, Futsal, Taekwondo, Renang, Bridge, Panjat Tebing, Tinju, Basket, Bulu Tangkis, Tenis, Karate, Wushu, Boxing,  Catur, Bola Voli, Dance Sport, Esport,  Hapkido, Muaythai, dan Tarung Derajat. (ADVERTORIAL)

x
Monologis ID